10 Nov 2013

SMK N 1 Yogyakarta Gelar Upacara Hari Pahlawan 2013

Hari Senin Tanggal 11 November 2013 SMK Negeri 1 Yogyakarta menyelenggarakan Upacara Bendera dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2013. Bertindak selaku Pembina Upacara Ibu Wahyu Winartuti,S.Pd. Dalam amanatnya menyampaikan bahwa Keteladanan Para Pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan RI dengan penuh Iklas mengorbankan Jiwa dan Raganya. Beliau berharap Keluarga Besar SMK Negeri 1 Yogyakarta khususnya para Siswa harus semangat dan disiplin dalam belajar, Berkarya, berorganisasi dan bekerjasama. Seperti halnya semangat yel-yel "SMK ===Bisa.. SMK Negeri 1 ===Luar biasa" Makna dari yel-yel itu
perlu diimplementasikan atau diwujudkan dalam berjuang menggapai cita-cita menggayuh kesuksesan dalam belajar, dan berkarya sehingga menjadi manusia yang luar Biasa...., amin..

Dalam acara ini disampaikan juga Penyerahan Kejuaraan sebagai Prestasi dalam Lomba LKS tingkat Kota Yogyakarta dan Propinsi.
1. Juara 2, The best Speaker - Debat Bahasa Inggris, Tingkat Kota Yaogyakarta atas nama :
                 a. Yolla Ismurdi Hilda
                 b. Destia Putri
                 c. Nurjanah
2. Juara 1, Karya Ilmiah IPA Tingkat Kota Yogyakarta, atas nama:
                 a. Ariyan Aditama
                 b. Ririn Larasati
3. Juara 1, LKS Pemasaran Tingkat Propinsi Yogyakarta, atas nama:
                 a. Diana Artaningrum
                 b. Siti Nuranini
                 c. Brian Milano
                 d. Tessa

Sekolah mengucapkan selamat kepada seluruh siswa dan pembimbing yang telah meraih prestasinya, telah membawa harus SMK Negeri 1 Yogyakarta, semoga Prestasinya dipertahankan dan ditingkatkan.

Smoga dengan semangat hari Pahlawan. para siswa dapat menjunjung tinggi sejarah Kepahlawanan, sehingga Keteladan mereka dapat ditiru untuk berjuang dengan penuh semangat dengan penuh keiklasan.sehingga dapat tercapai apa yang dicita-citakannya. amin..           Red.jjn.'13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar