5 Mei 2013

Kunjungan Kerja di Surabaya

Berkat Semangat Tim ISO SMK Negeri 1 Yogyakart (GUKAR) telah berhasil melaksanakan Kunjungan Kerja Formal di 2 Sekolah yaitu  di SMK Negeri 1 Surabaya dan SMK Negeri 10 Surabaya.
Kunjungan Kerja ini dikuti oleh 35 Guru dan Karyawan sebagai TIM ISO. yang dipimpin oleh Top manajemen Bapak Drs. Rustamaji, M.Pd.
Dari dua sekolah yang dikunjungi tersebut telah mendapatkan banyak informasi yang terkait dengan  Pengembangan Sekolah. Pengembangan Sekolah di SMK Negeri 1 dan SMK Negeri 10 Suyrabaya yang sudah tergolong maju baik dibidang akademik maupun non akademik serta Pengembangan Informatika dan Teknologi (IT) yang cukup memadai menjadikan bekal untuk SMK Negeri 1 Yogyakarta untuk Sharing, tentunya yang bagus akan diambil untuk diterapakan di sekolah kami  sesuai dengan Situasi kami.
Setelah melaksanakan Kunjungan Kerja di 2 Sekolah, Tim ISO ini dilanjutkan kunjungan di Jatim Park 2 Batu, Slekta Batu, Air Terjun "Coban Rondo" dan Sura Madu. walaupun terasa lelah selama 2 hari 3 malam tetap semangat.
Semoga hasil kunjungan Kerja ini akan mendapatkan sesuatu yang positif untuk Meningkatkan Pengemvbangan Sekolah di SMK Negeri 1 Yogyakarta.amin
Red..JJn'13 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar